Kesehatan

Antisipasi Banjir, Plt Sekda Asahan Pimpin Aksi Gotongrotong

Sumutdaily,Asahan : Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin memimpin kegiatan gotongroyong bersama masyarakat di dua kelurahan yakni Mutiara dan Siumbut Baru Kecamatan Kota Kisaran Timur, Minggu (10/12).

Kegiatan tersebut merupakan instruksi dari Bupati Asahan dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan meminimalisir dampak banjir akibat cuaca buruk dimusim penghujan akhirn akhir ini.

Selain itu, bersama sejumlah pejabat seperti Kepala Dinas Kominfo Asahan, Rahmad Hidayat Siregar, Asisten II Jhon Hardi Nasution, beberapa kepala dinas, camat dan lurah menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa melakukan gotongroyong memberishkan lingkungan dan drainase.

“Gotongroyong merupakan budaya bangsa kita, jangan ditinggalkan masyarakat harus bahu membahu membersihkan pekarangan rumahnya,” ujar Taufik.

Iapun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut dan melestarikan gotongroyong, harapannya dapat ditiru dan dilaksanakan secara rutin sehingga lingkungan bersih terhindar dari penyakit, disamping itu menambah jalinan silaturahmi. (Azhar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *