Sumut Today

Sambut Hari Juang Kartika 2017 Kodim 0208 Gelar Donor Darah

Sumutdaily,Asahan : Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika,kodim 0208 Asahan menggelar beberapa kegiatan,salah satu nya Bakti Sosial Kesehatan berupa Donor Darah.(5/12/2017)

Bakti sosial Donor Darah yang melibatkan personil Kodim 0208,Polres Asahan,Lanal,Ibu Persit,Staf Kecamatan,awak media,Karyawan Irian Market dan masyarakat.
Acara yang di laksanakan di lantai II pusat Perbelanjaan Irian Market Jalan Imam Bonjol Kisaran di hadiri ratusan peserta donor darah.
Dandim 0208 Asahan Letkol Arm Suhono di dampingi ketua pelaksana Hari Juang Kartika Kapten Inf E Siregar turut serta mendonorkan darahnya.
Dandim 0208 Asahan Letkol Arm Suhono dan Camat Kisaran Timur Irwandi
Dandim yang bergolongan darah A mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat”Kenapa kita buat Baksos Donor Darah ini di pusat Perbelanjaan karena kegiatan kita bisa melibatkan masyarakat,seperti semboyan kita “Bersama Rakyat TNI Kuat”,ujar Letnan kolonel yang di kenal dekat dengan masyarakat.
Di tempat yang sama ketua pelaksana Hari Juang Kartika Kapten Inf E Siregar menerangkan,sebelumnya pada tanggal 1 Desember 2017 kita sudah melakukan baksos dengan membersihkan rumah ibadah seperti mesjid dan gereja di Kota Tanjung Balai,dan kedepannya kita akan melaksanakan kegiatan Sunat Massal di kabupaten Batu Bara.
“Ada 150 orang yang kita undang,dan hadir sesuai absen ada 123 peserta,sedangkan Darah yang berhasil kita donorkan sebanyak 45 Kantong Darah dan akan kita serahkan ke PMI Kabupaten Asahan”,ujar Siregar.
Camat Kisaran Timur Irwandi yang turut hadir pada kegiatan baksos donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ini memberikan Apresiasi yang Tinggi kepada Dandim 0208 dan Panitia Pelaksana.”Saya atas nama Camat Kisaran Timur memberikan Apresiasi kepada Dandim 0208 atas kegiatan donor darah ini.Saya juga mengucapkan terima kasih ke kepada Panitia Pelaksana dan Pihak Managemen Irian Market yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan ini,”katanya.(Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *