Politik

Pemkab Asahan Apresiasi Pandangan Umum Fraksi DPRD

Sumutdaily,Asahan : Bupati Asahan, yang diwakili wakilnya H Surya B Sc menghadiri penyampaian jawaban dan penjelasan terhadap pandangan umum fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asahan terhadap Nota Keuangan dan Ranperda RAPBD 2018, Selasa (5/12).

Hal tersebut, usai penyampaian pandangan umum dari 6 fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asahan, yang diawali dengan Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dengan juru bicara H Nursan Siagian, Golangan karya (Golkar) juru bicara H Juliamin, , PDI perjuangan juru bicara Rosmansyah, Demokrat juru bicara Irwansyah Siagian, Gerindra Bambang Rusmanto dan Fraksi Gerindra juru bicara Juli Hernani.

Sidang paripurna dengan agenda jawaban bupati Asahan atas pemandangan umum fraksi DPRD Asahan terhadap nota keuangan tentang Rancanga Perda RAPBD tahun anggaran 2018 yang dibacakan oleh wakil Bupati Asahan, H Surya.

Sidang paripurna dimulai pukul 11.35 WIB, yang dipimpin lansung oleh Ketua DPRD Kabupaten Asahan H Benteng Panjaitan didampingi Wakil Ketua Winarmi, Dahrun Hutagaol dan M Ilham Harahap dihadiri anggota DPRD sebanyak 27 orang.

Pada kesempatan itu, wakil Bupati Asahan H Surya, mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Asahan yang telah mengagendakan sidang paripurna yang digelar hari ini.

“Serta ucapan terima kasih juga kepada fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Asahan yang telah menyampaikan pandangan umum, berupa tanggapan, pertanyaan dan saran demi kesempurnaan Rancangan Peraturan Daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2018″ujarnya. (Azhar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *