Ragam

Malam Ini, J Rock di Lapangan PSBD Kisaran

Sumutdaily,Asahan : Grup Band J-Rocks akan tampil dalam konser untuk perdana kalinya di kota Kisaran, Kabupaten Asahan acara Bold Xperience Surrounded, di lapangan PSBD Sidodadi, Sabtu (2/12).

Saat menggelar meet and great yang digelar di Lapaz Cafe Kisaran, grup band asal Jakarta itu mengaku sudah tidak sabar akan tampil dihadapan para penggemarnya. Dalam acara itu juga, para fans dipersilahkan mengajukan pertanyaan seputar grup band tersebut, baik tentang pribadi mereka, hingga awal mula terciptanya sebuah judul .

Indra, salah seorang fans,  menanyakan bahwa banyak lagu J Rock yang mempunyai kisah tersendiri yang mendalam didalam tubuh personilnya diantaranya lagu berjudul selamat jalan.

Pertanyaan itu dijawab oleh gitaris J-Rocks, Sony. Dia mengatakan, banyak lagu yang mereka ciptakan terinspirasi dari pengalaman mereka diantaranya lagu yang berjudul selamat tinggal, yang dikisahkan dari pengalaman pribadi salah seorang teman dekat mereka yang ditinggal istrinya untuk selama lamanya setelah baru menjalani kehidupan bersama tiga bulan.

“Jadi banyak lagu yang kami ciptakan itu inspirasinya dari orang orang terdekat dan mempunyai cerita tersendiri,”ujarnya.

Sementara itu, Anton salah satu personil yang memainkan Drum J-Rocks, mengaku sangat senang bisa bertemu para fans yang hadir dalam acara ini. “Semoga teman teman dapat meramaikan lokasi konser kita nanti malam,” kata Anton sambil meladeni foto bersama fans.

Di sela-sela acara, Hartanto Kosasih selaku Marketing Staff – Promotion Coordinator  mengatakan bahwa konten Event ini akan diisi dengan Komunitas dan F&B lokal yang ada di Kisaran.

“Silahkan hadiri konser yang spektakuler dan akan diselenggarakan di Lapangan PSBD, Kisaran pada hari Sabtu Malam tanggal 2 Desember 2017,” ujarnya.

Diakhir acara, host juga mempersilahkan para fans untuk berfoto bersama dengan grup band kesayangan mereka. (Azhar Nasution)

Ket Foto : J Rock saat menggelar sesi foto bersama fans di Lapaz Cafe Kisaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *