Sumut Today

Dinsos Asahan Lakukan Razia, 15 orang Diamankan

Sumutdaily,Asahan : Dinas Sosial Pemkab Asahan dibantu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan penertiban terhadap sejumlah rumah penginapan dan warung (cafe) yang dicurigai menyediakan layanan esek-esek, Sabtu (25/11/17) di wilayah Asahan.

Plt. Kadis Sosial Misli M Noor  melalui  staf Dinsos Sahrial mengatakan, bahwa penertiban gabungan dilakukan terhadap sejumlah rumah penginapan dan sejumlah warung plus plus serta tempat-tempat lain yang ada di wilayah pemerintahan Asahan.

Sahrial juga mengatakan, dari hasil razia penertiban tersebut berhasil mengamankan sebanyak 14 orang wanita dan 1 orang pria dari sejumlah tempat.

Dari 15 orang yang diamankan diantaranya dari penginapan hotel  Sejahtera sebanyak 2 wanita yang diduga masih dibawah umur dan seorang pria. Ketiganya tidak memiliki identitas dan menurut pengakuannya berasal dari Labuhan batu dan Sibolga, seorang wanita dari warung gaplek. Kemudian 6 orang wanita  dari warung di daerah Bendang desa Air joman Baru, serta 5 orang dari warung yang ada di Persalakan desa Binjai Serbangan Asahan.

“Warung warung tersebut, dinilai sudah meresahkan warga sekitar, dan menurut informasi yang kami terima warung tersebut buka dari sore hari hingga menjelang dini hari, terlebih bila malam minggu, dan warung tersebut juga ditengarai menyediakan pelayan yang serba bisa,” katanya.

“Terhadap ke 15 orang yang terjaring ini selanjutnya kami data di Dinas Sosial dan setelah dilakukan siraman rohani selanjutnya kami pulangkan, penertiban ini dilakukan agar Asahan terbebas dari perbuatan maksiat serta tidak ada lagi warung plus plus,” imbuhnya (Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *