Ekonomi

Tim Monitoring LPG Asahan Berkunjung Ke Pertamina

Sumutdaily,Asahan : Tim Monitoring LPG Kabupaten Asahan terdiri dari ketua tim dan pengurus lainnya berkunjung ke Pertamina Wilayah Sumatera Utara, Senin (20/11/17) di Medan.
Ketua Tim Monitoring LPG Kabupaten Asahan Bahrum, S.T. mengatakan, bahwa kunjungannya ke Pertamina untuk menjemput bola terkait surat rekomendasi yang dikirimkan perihal hasil monitoring yang diajukan beberapa waktu lalu.
Namun, ketua Tim sangat kecewa karena tidak dapat bertemu langsung dengan pejabat yang di tuju dengan alasan sedang ke luar kota.
“Kami sangat kecewa dengan pihak Pertamina, karena tidak dapat bertemu dengan pihak yang berwenang, padahal kami datang dengan niat yang baik untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat kurang mampu di Asahan,” sesalnya.
Dengan rinci Bahrum membeberkan kekecewaannya, dengan maksud untuk mempertanyakan surat tim terkait kecurangan sejumlah pangkalan melakukan penjualan gas subsidi kepada masyarakat. “Sayangnya  surat yang dikirim sejak 7 November 2017, belum ada jawaban yang  memuaskan,” katanya.
Bahrum didampingi anggota Jamiat, Suryandi dan Indra Sikoembang menyampaikan, pihaknya akan terus jembut bola untuk mempertanyakan jawaban surat yang dikirimkan.
Menurut Bahrum, kunjungan tim juga melaporkan sejumlah persoalan elpiji diantaranya, tidak adanya laporan pihak agen kepada tim atas pendistribusiannya ke pangkalan, lalu terkait pangkalan yang tidak memiliki izin dari Pemkab dan persoalan lain.
“Persoalan elpiji di Asahan bisa kita bahas sampai tuntas,  karena yang berwenang tidak ada,  lagi – lagi kita terpaksa menunggu jawaban,” kata Bahrum optimis.
Bahrum berharap agar pihak Pertamina bisa cepat, tepat dan tuntas menyikapi persoalan gas bersubsidi agar kebutuhan masyarakat kurang mampu akan elpiji di Asahan dapat segera teratasi. (Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *