Pendidikan

Pembukaan LPTQ di Hadiri Camat Air Joman

Sumutdaily,Asahan : Camat Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan Ilham menghadiri peresmian Lembaga Pengembangan Tillawatil Quran (LPTQ) di Masjid Besar Binjai Serbangan (Binser) Jalan Protokol Air Joman, Jumat (10/11/17).
Sebagai Pembina, Camat mengingatkan akan pentingnya ilmu keagamaan bagi anak-anak terutama di Kecamatan Air Joman yang nantinya dapat melahirkan Tillawah dan Tillawati yang baik dan benar menurut ajaran Islam.
Dalam pidatonya, mengucapkan selamat dan mengapresiasi serta mendukung sepenuhnya, atas berdirinya LPTQ di Kecamatan Air Joman sebagai salah satu dukungan terhadap visi dan misi Pemkab Asahan yang Regius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.
Ilham berpesan, kepada masyarakat untuk terus belajar Al Quran sebagai landasan pengetahuan agama serta menjauhi dan tidak terlibat dengan penyebaran dan penyalahgunaan narkoba.
Sementara, ketua LPTQ Binjai Serbangan Ustadz Rubay Azmi memaparkan sejarah berdirinya Lembaga tersebut, yang diperuntukkan bagi masyarakat Asahan, khususnya warga Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Asahan.(Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *