Ekonomi

Pemkab Asahan Apresiasi Pembagian Gerobak Partai Perindo

Sumutdaily,Asahan : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mengapresiasi Ketua DPD Partai Perindo Asahan, atas partisipasinya membagikan gerobak kepada para pedagang bakso Asahan, Kamis (9/11/17) di kantor DPD Perindo Jalan Diponegoro Kisaran.
“Pemkab Asahan sangat mengapresiasi kepengurusan DPD Partai Perindo Asahan, atas partisipasinya membagikan gerobak secara gratis kepada pedagang  di Asahan,” kata Staf Ahli Bupati Nazaruddin.
Nazaruddin mengatakan, dengan diberikannya gerobak tersebut, diharapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Asahan, terutama pedagang kecil menengah.
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Asahan Mizanul Akmal mengatakan, pemberian gerobak secara gratis kepada para pedagang makanan dan minuman bukan kali pertama dilakukan.
Menurut Akmal, pada waktu-waktu sebelumnya, pihaknya telah membagikan gerobak kepada para pedagang yang lain dengan tujuan untuk turut membantu menuntaskan kemiskinan masyarakat di Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri.
“Kali ini kami membagikan gerobak secara gratis sebanyak 13 unit dan sebelumnya sudah puluhan kita bagikan,” kata Akmal.
Sementara, Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan berharap, setelah penyaluran gerobak dari Perindo,13 pedagang yang menerima gerobak semakin baik perekonomiannya, dan semakin mampu meningkatkan kualitas dan kesejahteraan hidupnya.
“Kabupaten Asahan adalah DPD ke-empat yang menyalurkan gerobak, setelah sebelumnya Karo, Medan dan Deli Serdang.Tidak ada batas siapa saja boleh mengajukan permohonan untuk memiliki gerobak dengan syarat pedagang tersebut sudah berjualan minimal satu tahun,” ucap Rudi.

Masih kata Rudi, Partai Perindo hadir untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Termasuk lewat program penyaluran gerobak UMKM.Kita ingin masyarakat sadar, bahwa mereka tidak sendiri dalam upaya menyejahterakan diri mereka maupun Indonesia secara keseluruhan. Kita ingin masyarakat sadar akan keberadaan kita.(Sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *