Teknologi

Wabup Asahan Sidak Ke Dinas Kominfo

Sumutdaily,Asahan : Wakil Bupati Asahan, H. Surya, B.Sc. melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Jalan Mahoni Kisaran, Selasa (7/11/17).
Dalam kunjungan itu, Surya sangat mengapresiasi kinerja Kadis Kominfo dalam mendukung visi dan misi Pemkab Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.
Wabup menyampaikan, tujuan kunjungan tersebut, untuk memastikan Ruang Data Center di Diskomkinfo dapat mengakses secara elektronik seluruh kegiatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, baik yang di kota dan di Kecamatan.
“Kita memiliki tujuan yang terbuka, sehingga semua kegiatan dapat dipantau. Lalu dapat mengetahui bila kantor-kantor tidak melaksanakan pekerjaannya pada jam kerja,” jelas Wabup.
Wabup berharap, dengan adanya centra data yang dikelola dapat meningkatkan kedisiplinan dan kinerja bagi seluruh abdi negara yang bertugas di wilayahnya masing-masing.
Plt. Kadis Kominfo Rahmad Hidayat Siregar, S.Sos., M.Si. yang sejak awal menyambut dan terus mendampingi Wabup, menjelaskan, bahwa capaian progres Ruang Data Center di kantornya sudah mencapai 80 %  dan ditargetkan 2018 mendatang semua sistem pengawasan secara elektronik dapat terkoneksi dengan baik.
“Sudah delapan puluh persen, tinggal dua puluh persen lagi akan kita selesaikan 2018 tahun depan,” kata Hidayat optimis.(Sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *