Olahraga

Ayo Bro! Pecahkan Rekor MURI Di Ajang Trabas Bersama Pangkostrad

SumutDaily | Medan ~ Dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 TNI tahun 2017, Kodim 0201/BS-Medan menggelar event “Terabas Bareng Pangkostrad” pada Sabtu, 7 Oktober 2017.

Acara yang dikerjasamakan dengan sejumlah komunitas pecinta off road enduro roda dua (trail), seperti X-Combbat, Gatrex Medan, dan tentunya X-Trim Indonesia serta yang lainnya itu, menyediakan hadiah-hadiah menggiurkan dengan lucky draw melimpah.

Di antaranya tiga unit sepeda motor sebagai hadiah utama, kulkas, TV, gadget android versi anyar, dan beragam asesoris untuk perlengkapan ngetrail.  

Bahkan panitia memastikan acara ini akan memecahkan rekor MURI dengan tema “Nonton Bola Bareng Terbanyak dengan Duduk di Atas Trail”.

Menurut Ketua Panitia Acara “Terabas Bareng Pangkostrad”, Kapten Kav Prima Wahyudi (Pasintel Kodim 0201/BS) didampingi Wakil Ketua I,  Mayor Inf Yamin Sohar (Kasi Medtak Pendam I/BB), Wakil Ketua II,  Kapten Chb Galung, Sekretaris, Zullifkar Abubakar, dan anggota panitia lainnya pada konferensi pers,  Selasa (3/10/2017), acara ini sengaja digelar untuk memeriahkan HUT ke-72 TNI tahun 2017, di samping untuk semakin mengukuhkan semangat soliditas TNI-Rakyat.  

“Sesuai motto ‘Bersama Rakyat TNI Kuat’, event ini kita harapkan semakin memanunggalkan TNI dengan rakyat. Karena Rakyat adalah ibu kandungnya TNI, sehingga acara ini memang ditujukan untuk semakin mendekatkan TNI dengan Rakyat,  khususnya para pecinta otomotif off road enduro roda dua,” beber abituren Akmil 2006 ini.  

Dijelaskan Kapten Kav Prima Wahyudi lagi, selain acara, panitia juga menyiapkan bakti sosial (baksos) yang lokasinya disebar di sejumlah jalur ngetrail yang dilalui peserta. Di antaranya di Lapangan Benteng Medan.

“Untuk kegiatan baksos ini, direncanakan Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi, sendiri yang akan menyerahkan, setelah mengikuti acara terabas bersama para mania motor trail,” tambah Mayor Inf Yamin Sohar.  

Di penghujung acara, segenap panitia “Terabas Bareng Pangkostrad” berharap acara ini bisa sukses dan diramaikan oleh para mania motor trail dengan ikut mendaftarkan diri sebagai peserta.  

“Biaya pendaftaran cuma Rp150.000, dan peserta akan mendapatkan jersey, sertifikat, makan siang, stiker dan tentunya kesempatan besar untuk membawa pulang tiga unit motor sebagai hadiah utama, serta hadiah menarik lainnya. Jadi tunggu apalagi, daftarkan diri Anda sekarang juga ke contact person panitia di nomor-nomor 0813 7088 3322 (Cay Phen), 0852 6102 3344 (Tony), dan 0852 0643 6103 (Iqbal), atau bisa langsung mendatangi tempat pendaftaran di Kodim 0201/BS, dan Media Centre Kodam I/BB, Petisah,” tutup Kapten Kav Prima Wahyudi. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *