Sumut Today

Ini Harapan Warga Desa Perpulungan Kepada Satgas TMMD

SumutDaily | Pakpak ~ Warga Desa Perpulungan, Kecamatan Kerajaan, Kabupaten Pakpak Barat berharap usai TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Kodim 0206/Dairi, prajurit TNI tidak melupakan desa mereka.

Harapan itu disampaikan Kepala Desa Perpulungan Amiruddin Habeahan saat bertemu Dandim 0206/Dairi Letkol Inf Jatmiko Aryanto, Senin (2/10/2017) lalu.

Amiruddin mengaku sangat senang desanya terpilih sebagai lokasi sasaran TMMD ke-100 Kodim 0206/Dairi. Masuknya Satgas TMMD membuat pembangunan di desanya maju dengan pesat. Terutama pembuatan badan jalan sepanjang 10.000 meter.

"Pembuatan jalan ini akan mempercepat proses pembangunan di desa kami. Terutama karena warga tidak lagi kesulitan untuk memasarkan hasil pertanian dan perkebunan," kata Amiruddin.

Untuk itu Amiruddin berharap setelah pelaksanaan TMMD ke-100 Kodim 0206/Dairi selesai, dia berharap para prajurit TNI tidak melupakan desanya. 

"Ke depan kami berharap program semacam ini bisa kembali kami nikmati, sehingga Desa Perpulungan bisa sejajar dengan desa-desa lainnya di Kabupaten Pakpak Barat," harap Amiruddin. (sdc/penrem 023/ks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *