Sumut Today

Peringati HUT Ke-72 TNI, Prajurit Korem 023/KS Gelar Bhakti Sosial

SumutDaily | Sibolga ~ Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2017, prajurit Korem 023/Kawal Samudera serta berbagai elemen masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti. Kegiatan itu dilakukan dengan membersihkan lingkungan Desa Aek Habil dan lingkungan asrama militer, Taman Makam Pahlawan, lingkungan gereja HKBP Aek Habil, masjid Aek Habil, Kota Sibolga, Jumat (22/9/2017). 

Danrem 023/Kawal Samudera Kol Inf Donni Hutabarat yang diwakili Pasi Bhakti Mayor Arm Wasno menyampaikan,  kegiatan karya bhakti ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI, khususnya Korem 023/ KS untuk membantu masyarakat dalam memelihara kebersihan lingkungan dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial, sekaligus sarana mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat.
 
Pasiter Korem 023/KS Mayor Arm wasno sebagai koordinator lapangan karya bhakti selanjutnya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama mempererat kesatuan dan persatuan serta semangat kebersamaan dan persaudaraan sebagai sesama anak bangsa. "Mari berbuat yang lebih baik, sehingga apabila lingkungan bersih maka kehidupan kita akan lebih sehat, nyaman dan sejahtera. Oleh karena itu, saya mengajak semua pihak untuk lebih peduli dan berkontribusi,” ungkapnya.
 
Turut hadir pada kegiatan tersebut dari Korem 23/ KS 50 orang, Kodim 36 orang, TNI AL 11 orang, TNI AU 9 orang ormas dan masyarakat 50 orang. (sdc/penrem023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *