Ekonomi

PT Bank BNI Silaturahim Ke Kodam I/BB

SumutDaily | Medan ~ Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang, S.I.P menerima audiensi CEO PT Bank BNI cabang USU Medan Rudi Harjito di ruang Audiensi Pangdam I/BB Lantai IV Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.
 
Dalam pertemuan tersebut Kasdam I/BB menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas Kunjungan CEO PT Bank BNI cabang USU Medan beserta 5 orang pejabat lainnya. Menurut Kasdam, selama ini hubungan antara Kodam I/BB dan PT Bank BNI telah terjalin dengan baik dan selalu mengadakan kerjasama di berbagai bidang, seperti pendidikan, kerohanian maupun bidang renovasi perumahan. 

Pada kesempatan ini Kasdam I/BB apresiasi kepada PT Bank BNI karena mempunyai program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI Ke-72 Tahun 2017 untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit.
 
Pada kesempatan yang sama, CEO PT Bank BNI cabang USU Medan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodam I/BB yang telah menyambut baik kunjungan silaturahmi mereka. Mereka mengajak Kodam I/BB bekerjasama untuk renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk Prajurit dalam rangka manyambut peringatan HUT TNI ke 72 Tahun 2017. "Semoga semoga kerjasama yang sudah terjalin selama ini akan lebih harmonis lagi," harap Rudi Harjito. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *