Peristiwa

18 Pasangan Mesum Terjaring Razia, Kebanyakan Pelajar dan Mahasiswa

SumutDaily | Medan ~ Tim gabungan Polrestabes Medan, Polsek Delitua dan Polisi Militer (PM) menggerebek sejumlah hotel yang kerap dijadikan tempat prostitusi sekira jam 00.00 wib, Minggu (17/9/2017). 

Penggerebekan yang dipimpin Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polrestabes Medan, AKBP Doni Sembiring ini menyisir empat hotel kelas melati sekaligus yakni, Hotel Green Alam Indah, Hotel Katana, Hotel Intan dan Hotel Helvicona. 

Tak heran, hasil yang ditemukan petugas sebanyak 18 pasangan sedang asik memadu kasih di hotel yang merupakan wilayah hukum Polsek Delitua tersebut. Bahkan kebanyakan perempuan yang ditangkap masih berstatus pelajar dan mahasiswa.
Tak hanya sedang bercumbu, polisi juga menemukan sepasang kekasih yang sedang asik mengisap narkotika jenis sabu-sabu dari dalam kamar di Hotel Helvicona. 

Sepasang kekasih tersebut yakni, Roni (40) warga Jalan Bunga Pancur IX, Gang Melati yang sedang indehoi bersama Dewi Susan (17) pelajar kelas 2 SMA yang tinggal di Jalan Tanjunganom.

"Ada sepasang yang kita temukan di Hotel Helvicona sedang mesum dan memakai sabu. Selain itu, keduanya bukan suami istri. Pasangannya masih berstatus pelajar. Saat ini keduanya sedang kita proses bersama 17 pasangan mesum lainnya," kata Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Doni Sembiring.

Adapun barang bukti yang ditemukan dari kamar hotel yakni, tiga plastik besar berisikan sabu-sabu, empat buah plastik klip kosong, alat hisap atau bong serta uang Rp 434 ribu.

Dikatakan Doni, ia sangat menyangkan temuan pasangan mesum di hotel karena kebanyakan perempuannya masih berstatus mahasiswa dan pelajar. Diakuinya, keempat hotel melati yang digerebek pihaknya kerap dihuni pasangan mesum terlebih di akhir pekan.

"Keempat hotel ini memang rawan, penghuninya kebanyakan pelajar dan mahasiswa. Ada total 18 pasangan mesum yang kita temukan saat penggerebekan," ujar Doni. (ari)

Foto: Sepasang kekasih diamankan tim gabungan Polrestabes Medan, Polsek Delitua dan Polisi Militer (PM) dari Hotel Helvicona, Minggu (17/9/2017). Saat diperiksa, pasangan mesum ini sedang memakai sabu-sabu. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *