Peristiwa

Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri Pimpin Sertijab Danrem 022/PT

SumutDaily | Simalungun ~ Jabatan Komandan Korem (Danrem) 022/PT diserahterimakan dari Kolonel Inf Gabriel Lema kepada Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE, Senin (14/8/2017). Upacara sertijab dipimpin Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri di lapangan Jas Korem 022/PT di Jalan Asahan Km 3,5 Simalungun.

Dalam amanatnya Pangdam I/BB menyampaikan pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD khususnya Kodam I/BB sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, guna mengoptimalkan kemampuan dan tugas pokok satuan. 

Sertijab Danrem 022/PT merupakan bagian dari dinamika Pembinaan Personel dan organisasi TNI AD yang dilakukan secara berkesinambungan, guna meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas kepemimpinan di lapangan. Pangdam I/BB berharap agar pejabat Danrem 022/PT yang baru Kolonel Arm Khoirul Hadi, S.E segera melaksanakan pengabdian terbaik sesuai fungsi, peran dan tugas pokok demi tegak kokohnya NKRI dan terjaminnya keutuhan wilayah Nasional.
 
Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Gabriel Lema, S.Sos beserta istri, atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Danrem 022/PT. Diharapkan pengalaman tugas ini dapat dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru sebagai Irdam XVII/Cenderawasih. 

Selanjutnya, Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Arm Khoirul Hadi, S.E. beserta istri yang sebelumnya menjabat sebagai Danpusdikarmed Pussenarmed Kodiklat TNI AD. 

"Jaga kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI AD dan syukuri apa yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa serta laksanakan tugas dan tanggungjawab jabatan dengan sebaik-baiknya. Lakukan langkah proaktif dalam mengaktualisasikan tugas pokok satuan dan sinergikan dengan dinas instansi terkait maupun dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah jajaran Korem 022/PT," harap Pangdam. (sus/Pendam I/BB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *