Sumut Today

Pangdam I/BB Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantin dan Mess Korem 022/PT

SumutDaily | Medan ~ Pengdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri meletakkan batu pertama pembangunan kantin dan mess Korem 022/PT, Senin (14/8/2017). Peletakan batu pertama itu dilaksanakan usai sertijab Danrem 022/PT di Lapangan Jas Korem 022/PT Jalan Asahan Km. 3,5 Kabupaten Simalungun.
 
Pangdam I/BB menyampaikan bahwa kantin merupakan sarana alternatif untuk memenuhi kebutuhan tambahan bagi prajurit terutama untuk pemenuhan gizi bagi personel mengingat padatnya kegiatan rutinitas satuan yang tidak bisa ditinggalkan. 

"Keberadaan kantin selain untuk keperluan prajurit dan keluarga dapat juga dimanfaatkan masyarakat umum sekitar untuk tempat pertemuan berkomunikasi bersilaturahmi dengan anggota Korem 022/PT sambil jajan, sarapan maupun makan di lingkungan Korem 022/PT," kata Pangdam I/BB.
 
Sedangkan pembangunan Mess Korem 022/PT terletak didekat lapangan dan tak jauh dari Makorem itu sendiri dapat dimanfaatkan untuk sarana tempat tinggal sementara baik bagi prajurit remaja yang belum mempunyai tempat tinggal maupun organik satuan dengan keperluan dinas seperti rapat dan lain-lain guna menghemat biaya, fasilitas maupun waktu. (sus/Pendam I/BB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *