Olahraga

Jelang Hut Kemerdekaan RI ke 72, Pemkab Asahan Giatkan Turnamen Futsal Antar OPD

SumutDaily | Asahan ~ Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 pada 17 Agustus mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan membuat kegiatan Turnamen antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kisaran, Sabtu (12/8/2017).

Dalam kata pembukaan open turnamen futsal tersebut, Wakil Bupati Asahan, H.Surya, BSc yang diwakilkan Asisten I Pemkab Asahan, Taufik ZA, S.Sos mengatakan, kegiatan ini untuk membangun kecintaan dan kebanggaan sebagai Bangsa Indonesia untuk tetap mempertahankan NKRI sampai anak cucu kedepannya.

"Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, untuk memeriahkan menjelang hari bersejarah didalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia terhadap Negara Republik Indonesia yang kita cintai. Dari itu kita harus membangun rasa kecintaan dan kebanggaan diri kita selaku bangsa indonesia hingga anak cucu dalam mempertahankan NKRI," kata Taufik.

Ketua pelaksana kegiatan, dr. Aris Yudhariansyah yang juga Kadis Kesehatan Kabupaten Asahan ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, kegiatan ini berlangsung dari tanggal 12 s/d 13 Agustus 2017 antar OPD Pemkab Asahan dengan dibentuk menjadi 20 tim dengan babak penyisian sistem jumpa yang melaju ke 8 besar sistem gugur. Kegiatan bertujuan untuk membangun semangat juang tetap tumbuh serta menjalin silaturahmi diantara OPD di Pemkab Asahan.

"Para tim diharap dapat bertanding profesional dan senantiasa menjunjung tinggi semangat sportifitas, tetapi tidak terlepas dari visi dan misi Pemkab Asahan, karena ini juga sebagai salah satu semangat juang jelang Hut Kemerdekaan RI ke 72 yang akan diperingati di tanggal 17 Agustus akan datang," ungkap Aris.

Acara pembukaan dihadiri Asisten I Pemkab Asahan, Kadis Kominfo, Kadisporapar, Kadis Kesehatan, Kadis Perkim, Ketua Asosiasi Futsal Kab. Asahan. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *