Politik

Perluas Komunikasi Politik, Ade Sandra Daftar ke PPP

SumutDaily | Medan ~ Bakal calon Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Ade Sandrawati Purba terus memperluas komunikasi politik.

Selasa (8/8/2017), wanita cantik yang berprofesi sebagai pengacara dan pengusaha ini mendaftar ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumut, Jalan Raden Saleh Medan, jam 16.00 WIB.

Kedatangan Ade disambut Sekretaris DPW PPP Sumut, Ja'farudin Harahap didampingi Wakil Ketua, Fitri Siswaniningsih dan Wakil Sekretaris, Ahmad Sholeh. 

Dalam kesempatan itu, Ade menyebut bahwa dirinya sudah mempersiapkan segala sesuatu sebagai syarat untuk menjadi Gubsu. Namun komunikasi politik adalah sebuah hal yang sangat penting untuk menggalang dukungan menuju cita-cita bersama, yakni mewujudkan Sumut bersih dan rakyat sejahtera. 

Bahkan, dalam rangka pencalonan ini Ade juga mengatakan bahwa dirinya siap berkomitmen bersama PPP untuk berbuat lebih baik bagi rakyat.

"Politik atau jabatan politik itu harus bermuara pada kepentingan rakyat. Makanya, melalui pendaftaran ini saya menyatakan diri untuk maju dan mengajak seluruh kekuatan politik untuk membangun daerah dan rakyat Sumut," kata Ade.

Menanggapi itu Ja'far mengatakan, PPP sangat menyambut baik kehadiran bakal calon yang berkomitmen membangun Sumut. Apalagi, sosok Ade diyakini representasi politik perempuan yang memang belum terakomodir dengan baik dan ideal.

"Kita menyambut baik kedatangan Ibu Ade Sandrawati Purba. Ini adalah pengembalian formulir pendaftaran yang ketiga yang kami terima. Kemarin ada Pak Syamsul Arifin dan Pak Tengku Erry Nuradi. Rencananya, beberapa hari lagi, Pak Edy Rahmayadi juga akan mendaftar ke sini," kata Ja'far.

Menurutnya, PPP adalah partai yang terbuka bagi pencalonan gubernur. Apalagi, partai ini sangat konsisten menjadi rumah bagi ummat. Untuk penjaringan balon gubernur ini, pihaknya akan menjaring sebanyak mungkin potensi pemimpin yang baik untuk rakyat.

"Makanya ini adalah tahapan pertama. Selanjutnya akan dilakukan penyampaian visi dan misi untuk mendapatkan rekomendasi," ujarnya.
Ja'far mengatakan, penyampaian visi dan misi itu sangat penting untuk menyamakan visi dan misi membangun daerah ini. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *