Olahraga

Kistim Siap Taklukkan Sei Dadap di Final

Sumutdaily | Asahan ~ Partai final cabang olahraga sepakbola pada Porkab ke IV mempertemukan dua tim tangguh dan sama sama belum terkalahkan. Kisaran Timur (Kistim) akan meladeni permainan anak anak Sei Dadap di laga pamungkas yang rencananya bakal digelar di stadion Mutiara Kisaran, Selasa (25/7/2017). 

Pelatih Kistim, Zulham Efendi Nasution mengaku optimis anak-anak asuhnya bisa menyempurnakan kemenangan dengan menyumbangkan gelar juara medali emas untuk Kecamatan Kisaran Timur. 

"Kami optimis bisa menang di partai final. Sejumlah taktik dan strategi permainan sudah kami siapkan khusus untuk menghadapi Sei Dadap," kata Zulham.

Meski belum pernah menelan kekalahan, Kistim terbilang satu-satunya tim yang berhasil menjaga clean sheet belum pernang kebobolan sepanjang pelaksanaan Porkab. 

Pada babak penyisian tim ini menang 4-0 lawan Meranti, kemudian menggulung Kisbar 5-0, menekuk Setia Janji 1-0. Pada babak delapan besar melawan rawang menang dengan skor 2-0, sementara babak semi final mengatasi Silo Laut 2-0.

Kistim juga tak ingin sesumbar, menghadapi Sei Dadap yang didominasi pemain-pemain kuat berpengalaman. Mereka yakin laga final bukanlah pertandingan yang mudah jika melihat pertandingan sebelumnya.

Partai semi final Sei Dadap sukses menjegal Pulo Rakyat dengan skor 3-0. Pertandingan ini akan menarik sebab kedua tim bakal ngotot diawal pertandingan dan dengan dukungan suporter kedua daerah. 

Rencananya pertandingan akan digelar Selasa (25/7) pukul 15:00 WIB di stadion Mutiara Kisaran, sekaligus pelaksanaan closing ceremony Porkab ke IV Asahan. (Azhar Nasution) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *