Peristiwa

Road Show, Kapolda Sumut Irjen Waterpauw Sowan Ke Ponpes Babussalam

SumutDaily | Langkat ~ Trend road show yang dilakukan Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw masih terus berlanjut. Jika kemarin-kemarin, menyambangi Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut, kemudian ke DPRD Sumut dan terakhir ke Kodam I/BB, kali ini orang nomor satu di Polda Sumut meluncur ke daerah.

Rabu (12/7/2017), Irjen Waterpauw bersama para pejabat utama Polda Sumut sowan ke Tuan Guru Syeh H Hasyim Al Sarwani di Pondok Pesantren (Ponpes) Babussalam, Desa Besilam, Langkat.

Di sana, pria yang dikabarkan sudah mendaftar ke sejumlah partai politik (parpol) dalam rangka untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Papuatahun 2018 mendatang ini, mendapat sambutan hangat.

Di kesempatan itu, Waterpauw mengatakan, kedatangannya ke sana untuk memperkenalkan diri. "Saya datang ke sini bersilaturahmi sebagai Kapolda yang baru di Sumatera Utara, serta memohon do'a kepada tuan guru untuk keamanan, keselamatan dan kedamaian Sumatera Utara dalam menjalankan tugas," ujarnya.

Usai makan siang, Waterpauw beserta rombongan melanjutkan kegiatan dengan melakukan pengecekan langsung ke perbatasan Sumut dan Aceh di Kecamatan Besitang, Langkat.

"Saya harap agar wilayah perbatasan Sumut dan Aceh ini benar-benar dijaga dengan kerja sama dan sinergitas yang baik antara personil Polda Sumut dan Polda Aceh untuk keamanan bersama," kata Waterpauw kepada seluruh personil penjagaan Pos Wilayah Perbatasan.

Road show Waterpauw kemudian ditutup dengan kunjungannya ke Polsek Besitang. Di Mapolsek Besitang, Waterpauw berpesan kepada seluruh personil Polsek, untuk tetap memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat. "Tetap semangat bekerja berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, di saat ada laporan harus langsung di tindak lanjuti," pesannya. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *