Peristiwa

TMMD Ke-99 Kodim 0201/BS Wujudkan Sinergitas TNI, Kepolisian dan Masyarakat

SumutDaily | Medan ~ TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-91 Kodim 0201/BS Tahun 2017 berhasil membangun sinergitas antara TNI, Kepolisian dan masyarakat. Sinergitas itu terlihat saat pengerjaan sasaran di SDN 065010 Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sabtu (8/7/2017).

Gotong royong para prajurit TNI dari Kodim 0201/BS bersama-sama petugas Kepolisian dan masyarakat berhasil memacu pengerjaan sasaran target. Hingga hari kelima pengerjaan pemasangan paving blok dan halaman SDN 065010 sudah mencapai 35 persen.

Diperkirakan pengerjaan rehabilitasi SDN ini bisa lebih cepat dari waktu yang ditargetkan. Inilah salah satu tujuan TMMD. Tumbuhnya kembali budaya gotong royong di tengah-tengah masyarakat.

Wadansatgas TMMD Kodim 0201/BS, Letkol Inf Edison mengakui, gotong yang terwujud dalam TMMD ini mampu mempercepat pengerjaan target sasaran fisik. Untuk SDN 065010, kata Kasdim 0201/BS ini, mengalami kemajuan seperti yang diharapkan.

"Sinergitas antara TNI, kepolisian dan masyarakat melalui gotong royong dalam melaksanakan target sasaran fisik menjadi prioritas dalam pelaksanaan TMMD. Sehingga diharapkan setiap target sasaran fisik bisa diselesaikan tepat waktu," katanya. (susilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *