Sumut Today

Libur Lebaran, Pemkab Asahan Gotong Royong

Sumutdaily | Asahan ~ Hari terakhir libur Lebaran Idul Fitri 1438 H dimanfaatkan Pemkab Asahan untuk melaksanakan apel kebersihan penanggulangan sampah dengan bergotong royong membersihkan tempat–tempat strategis yang berada di seputaran kota kisaran. 

Pantauan awak media gotong royong di mulai dari kantor lurah Kisaran Kota Jalan Cipto yang dijadikan titik kumpul kegiatan tersebut, Minggu (2/7/2017). 

Gotong royong tersebut langsung dipimpin Asisten I Pemerintahan dan Kesra Taufik Zainal Abidin. Taufik mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tim yang terdiri dari Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Koperasi dan Perdagangan, Dinas Perhubungan, Damkar,Sat Pol PP, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kelurahan, LPM dan Karang Taruna Se-Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur. 

Beliau juga menyampaikan bahwa gotong royong kali ini difokuskan di seputaran alun–alun, Komplek Stadion Mutiara, Parasamya,Pasar Inpres, Jalan Diponegoro, H Misbah. (azhar nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *