Peristiwa

Wabup, Sampaikan Prihatin Terhadap Korban Kebakaran Di Aspol Satlantas Polres Asahan

Sumutdaily | Asahan ~ Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Wakil Bupati Surya didampingi Asissten I Taufik ZA menyampaikan rasa prihatinnya terhadap korban kebakaran di Aspol Satlantas Polres Asahan yang terjadi, Selasa (13/6/2017) sekira pukul 19.30 Wib kemarin.

Rasa prihatin ini diungkapkan Surya ketika melihat langsung puing-puing rumah sisa kebakaran Aspol Satlantas Polres Asahan di Jalan Cokroaminoto Kisaran, Rabu (14/6/2017).

“Pemerintah Kabupaten Asahan dengan ini turun prihatin atas musibah kebakaran ini, dan kita akan mencoba melakukan koordinasi dengan Bupati Taufan Gama Simatupang untuk mengambil tindakan selanjutnya terkait musibah yang meluluh lantakkan rumah dinas polisi yang merupakan mitra Pemkab Asahan” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Surya menghimbau kepada korban kebakaran untuk tetap sabar dan istiqomah atas peristiwa kebakaran ini.

“Kepada korban yang rumahnya terbakar hendaknya bisa bersabar dan istiqomah, karena ini merupakan ujian dari Allah, Apalagi kejadian ini dibulan Ramadhan, semoga dengan peristiwa ini kita bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa” ucap Surya.(Azhar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *