Peristiwa

Malam Ramadhan, 3 Pasangan Mesum Digelandang Satpol PP

Sumutdaily | Asahan ~ Empat pasangan mesum berhasil dijaring dalam razia yang digelar oleh petugas Satpol PP dan Dinas Sosial Kabupaten Asahan di sejumlah hotel di Kisaran, Selasa (13/6/2017) sekitar pukul 23.00 Wib.

Razia penginapan, kos dan hotel yang digelar Satpol PP dan Dinas Sosial ini dipimpin Kasi Trantip Satpol PP Asahan, Rosmita Hasibuan yang mendatangi dan memeriksa kamar-kamar di penginapan, kos-kosan dan hotel yang diduga sebagai tempat mesum pasangan yang bukan muhrim.

“Keempat pasangan ini kita jaring dari hotel kelas melati di seputaran kota Kisaran, dan kegitan ini kita lakukan dalam rangka penertiban pada malam bulan Ramadhan” jelas Rosmita Hasibuan didampingi Sekretaris Dinas Sosial Rustam.

“Kita mengamankan dua pasangan mesum di hotel Sentral di Jalan Sei Kopas, kemudian di penginapan Fist Inn di Jalan Bhakti kita mengamankan seorang perempuan yang lari ditinggal pasangannya, setelah itu di penginapan Pelopor Jaya kita berhasil mengamankan dua pasang bukan suami istri” jelasnya

Setelah mengamankan pasangan di hotel dan penginapan ini petugas Satpol PP dan Dinas Kesehatan langsung membawa pasangan mesum tersebut ke Dinas Sosial untuk didata.

“Mereka kita data, setelah didata mereka kita pulangkan dengan dijemput oleh pihak keluarga sebagai penjamin” jelasnya(Azhar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *