Peristiwa

Pria Ini Tiba-tiba Ngamuk, Dua Warga Dibacoki

Sumutdaily | Medan ~ Ook Manik (30) tiba-tiba bertindak kalap. Warga Dusun I Negara, Desa Beringin, Kecamatan STM Hilir ini membacok dua warga hingga kritis.

Informasi diperoleh, kedua korban masing-masing Jaharianson Girsang (26) dan Hendra Sitanggang (28).

Penganiayaan ini berawal saat Ook Manik sebab masuk ke rumah Jaharianson Girsang (26) di Dusun I Negara Desa Negara Beringin Kecamatan STM Hilir sambil menenteng parang. Tiba-tiba dia langsung membacok kedua korban.

Kapolsek Talun Kenas AKP Simon Pasaribu menjelaskan akibat peristiwa itu Jaharianson Girsang mengalami luka bacok pada bagian bahu kiri dan tangan kanan sedang Hendra Sitanggang hanya mengalami luka ringan pada bagian tangan kiri.

Jaharianson Girsang harus dilarikan ke Rumah Sakit Sembiring Deli Tua, karena pertolongan pertama di Pukesmas terdekat mengharuskan korban dirujuk ke rumah sakit.

“Belum diketahui motif pelaku membacok korban, pelaku sempat melarikan diri, dan akhirnya berkat petugas kita yang menghubungi keluarga pelaku, akhirnya pelaku menyerahkan diri ke Polsek Talun Kenas,” kata Simon Pasaribu.

Lanjut Simon Pasaribu, barang bukti dan pelaku sudah diamankan ke Mapolsek Talun Kenas. “Barang bukti berupa parang dan pelaku sudah diamanakan di Mapolsek Talun Kenas guna pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Simon Pasaribu.

Namun informasi diperoleh menyebutkan, pelaku selama ini mengalami penyakit gangguan jiwa.(sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *