Sumut Today

Pemkab Asahan Peringati Malam Nuzul Qur’an

Sumutdaily | Asahan ~ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar peringatan malam nuzul qur’an, Sabtu (11/6/2017) di Masjid Agung, Jalan Jend Ahmad Yani Kisaran.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang, yang dibacakan wakil bupati. mengajak segenap kaum muslimin dan muslimat untuk mengambil hikmah dan pelajaran dari peringatan Nuzulul Quran. ” Sebagai umat Islam, mari kita ambil hikmah dari momen yang kita laksanakan ini,” katanya.

Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat agar bisa merenung dan mengevaluasi seberapa jauh telah mengamalkan al-quran dalam kehidupan sehari-hari. Sebab al qur’an merupakan petunjuk bagi orang yang bertaqwa serta pembeda antara yang salah dan yang benar.

Selain itu, Bupati Asahan juga mengajak masyarakat muslim untuk menunaikan zakat serta perbanyak infaq dan sedekah. Kegiatan Nuzul qur’an dirangkai dengan pemberian tausiah agama,

Hadir dalam peringatan tersebut, Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah, Forkopimda Asahan, Para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta OPD dilingkungan Pemkab Asahan, Camat, Lurah/Kades dan undangan lainnya. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *