Pendidikan

Kadis Pendidikan Asahan Angkat 65 Guru Menjadi Kepala Sekolah SD Se Asahan

Sumutdaily | Asahan ~ Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Asmunan melantik dan mengambil sumpah serta mengangkat sebanyak 65 guru SD menjadi Kepala Sekolah tingkat SD se Kabupaten Asahan, Selasa (13/6/2017) pagi di Aula Dinas Pendidikan Asahan.

Selain melantik guru menjadi Kepala Sekolah, Asmunan juga melantik dan mengambil sumpah 15 Kepala SD yang berpindah tugas ke SD lainnya.

Muhammad Yusuf salah soerang Guru yang selama ini mengajar di SDN 014678 Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja yang dilantik menjadi Kepala Sekolah di SD yang sama kepada awak media menyebutkan ada perasaan senang bercampur haru yang dirasakannya sebab menurut Yusuf jabatan yang diberikan kepadanya merupakan amanah dari pimpinan yang harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

“Saya sungguh terharu dan dengan dilantiknya saya menjadi Kepala Sekolah berarti tugas saya bertambah berat, sebab ini merupakan amanah yang harus saya jalankan, dimana saya harus bisa memberikan sumbangsih terhadap dunia pendidikan di Asahan” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan, Asmunan dalam sambutannya menghimbau agar para Kepala Sekolah yang baru dilantik atau yang berpindah tugas harus dapat bekerja profesional dan proporsional terutama dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan para siswa.

“Saya berharap para guru yang telah dilantik dan diambil sumpahnya dapat bekerja secara profesional demi menciptakan generasi bangsa yang berprestasi di dunia pendidikan” ujar Asmunan.(Azhar)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *