Sumut Today

Plt Kadis Kominfo Asahan, Hadiri Bhakti Sosial Bersama PWI Asahan

Sumutdaily | Asahan ~ Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MA.P., diwakili Plt. Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmad Hidayat Siregar, S.Sos., M.Si. menghadiri acara Bakti Soaial PWI Asahan, Minggu (11/6) di Nada Resto, Jl. Setia Bakti Kisaran.
Bupati Asahan dalam sambutannya yang sibacakan Plt. Kadis Kominfo menyampaikan ucapsn terima kasih atas kerja sama wartawan yang tergabung di PWI. Sehingga tetap bisa menyajikan berita yang baik dan benar dan seimbang serta profesional untuk dikomsumsi masyarakat di Asahan.

Hidayat mengatakan, kegiatan-kegiatan seperti ini sangat bagus dan merupakan tauladan yang harus diikuti oleh organisasi lain selain PWI.

Bupati berharap, semoga kegiatan seperti ini agar terus dilaksanakan, agar ikatan tali silahturahmi tetap terjaga, baik terhadap pemerintah, masyarakat dan sesama wartawan di Asahan.

"Saya mewakili pak Bupati Asahan mengucapkan terimakasih kepada PWI Asahan dalam ikut membangun dan mendukung Visi Misi Pemkab Asahan dan tingkatkan kegiatan ini untuk menjalin silahturahim," kata Dayat mengakhiri.(Azhar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *