Sumut Today

Taufan Gama Undang Warga Asahan Hadiri Open House Dirumah Dinas Bupati Asahan

Sumutdaily,Asahan:Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang secara langsung mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk menghadiri open house di rumah dinas Bupati Asahan pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H.

Undangan open house tersebut disampaikan Taufan setiap menggelar kegiatan safari Ramadhan di masjid-masjid yang dikunjunginya, seperti di Masjid Al Muthaqin Kecamatan Kisaran Timur, Sabtu (10/6/2017) malam.

“Silahkan berlebaran dirumah dinas Bupati, saya undang seluruh lapisan masyarakat berkunjung kerumah dinas pada lebaran pertama” ujar Taufan.

Taufan juga menyebutkan acara open house akan dilakukan seusai Sholat Idul Fitri hingga pukul 22.00 Wib, dimana kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan Bupati Asahan sebagai salah satu bentuk berbagi rasa kegembiraan kepada seluruh lapisan masyarakat serta untuk meningkatkan silaturrahmi di Hari Raya Idul Fitri.  

“Datang aja, nanti sudah disediakan aneka makanan dan minuman untuk para tamu saya, bahkan anak-anak yang datang nanti pulangnya akan dikasih THR dari saya” ujar Taufan sembari tersenyum.(Azhar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *