Ragam

Kunjungi Masjid Al Muttaqin, Taufan Ajak Jamaah Perkuat Keimanan Kepada Allah SWT

Sumutdaily | Asahan ~ Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang bersama Tim Safari Ramadhan Khusus mengunjungi Masjid Al Muttaqin yang berada di Kelurahan Karang Anyer Kecamatan Kota Kisaran Timur, Asahan Sabtu (10/6/2017). Dalam kunjungannya, Taufan mengajak para jamaah untuk memperkuat keimanan di bulan Ramadhan ini. 

"Saya berharap semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa menjadi lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya, maka untuk itu marilah kita bermohon ampun ke pada Allah atas segala dosa-dosa yang telah kita lakukan, sehingga setelah bulan Ramadhan ini kita bisa kembali dalam keadaan fitri dan penuh dengan amal shahih" ujar Taufan dalam tausyiyahnya. 

Dalam kesempatan tersebut Taufan juga mengajak jamaah masjid Al Muttaqin untuk dapat meluruskan persepsi kepada Allah. 

"Kita harus bisa meyakini dan melaksanakan perintah Allah setelah Ramadhan nanti. Baik ibadah sunnah maupun yang wajib sebagai mana di bulan Ramadhan ini ," ujarnya

Selain itu juga Taufan mengingatkan para jamaah untuk membayar zakat, infaq dan sadekah.  

"Marilah kita tambah amalan kita dengan membayar zakat, infaq dan sadaqah, semoga apa yang kita lakukan diterima Allah SWT" ujarnya 

Turut hadir di Tim Safari Ramadhan Khusus itu Wakil Bupati Asahan, Surya, Sekdakab, para Staf Ahli Bupati, Asisten, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat Kisaran Timur. Sedangkan ceramah disampaikan Ustad Aswiluddin Rambe.(Azhar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *