Pendidikan

Siswi SMA Negeri 2 Kisaran Akan Ikut Program AFS ke Italia

Sumutdaily | Asahan ~ Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kisaran Syahruddin Lubis menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara yang diwakili oleh Kabid Pembinaan SMA Hamidah Pasaribu, Selasa (6/6/2017) di ruang Kepala Sekolah.
 
Kunjungan Kadis Pendidikan Sumut ini bertujuan untuk membahas permohonan cuti belajar dan petunjuk tentang keberangkatan pertukaran pelajar program AFS ke Italia pada bulan Juli 2017 sampai bulan Juli 2018 yang akan datang.

"Jadi kita beserta siswa kita atas nama Fazrin Novira Rizky siswa kelas XI IPA 1 SMA Negeri 2 Kisaran akan mengikuti program pertukaran pelajar AFS ke Italia bulan Juli 2017 hingga Juli 2018 yang akan datang, maka untuk itu kehadiran Kadis Pendidikan Sumut yang diwakili oleh Kabid Pembinaan SMA ini bertujuan untuk membahas tata cara permohonan cuti belajar untuk siswa yang mengikuti program tersebut." ujarnya.

Sementara itu Sri Budi Hartono orang tua siswa yang akan mengikuti program pertukaran pelajar atas nama Fazrin Novira Rizky didampingi staff SMA Negeri 2 Kisaran Syahrul Sohar Harahap dan Sudarman merasa bersyukur bahwa putrinya ditunjuk untuk mewakili SMA Negeri 2 Kisaran dalam mengikuti pertukaran pelajar AFS ke Italia nantinya.

"Sebagai orang tua saya merasa bersyukur dan merasa bangga atas ditunjuknya putri saya untuk mewakili SMA Negeri 2 Kisaran khususnya Kabupaten Asahan sebagai peserta untuk mengikuti program pertukaran pelajar ke Italia selama 1 tahun. Saya berharap kiranya putri saya dapat mengharumkan nama sekolah, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumut dan orang tua," ujarnya.

Sementara itu Kabid Pembinaan SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Hamidah Pasaribu, pada kesempatan tersebut menyatakan akan membicarakan hal ini kepada Kadis Pendidikan Provinsi Sumut dan meminta pihak sekolah menunggu informasi melalui surat resmi yang akan dibuat oleh Kadis Pendidikan Provsu.

"Ini akan saya sampaikan kepada Kadis, selain itu saya meminta pihak sekolah menunggu informasi resmi dari kadis yang akan disampaikan melalui surat resmi Dinas Pendidikan Provsu" ujarnya. (Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *