Sumut Today

DPP Ikama Buka Puasa Bersama Akbar Tanjung

Sumutdaily | Jakarta ~ Mantan Ketua DPR RI Akbar Tanjung menerima silaturahim Pengurus Ikatan Alumni SMAN Negeri Plus Matauli (IKAMA) di kediamannya Jalan Purnawarman, Jakarta, Minggu (4/6/2017) petang.

DPP IKAMA merasa cukup gembira dapat bertemu langsung dengan Akbar Tanjung. Bahkan, warga Tapanuli Tengah-Sibolga yang berada di Jakarta juga antusias menghadiri acara tersebut.

“Pak Akbar Tanjung merupakan the founding fathers bagi alumni SMA Negeri Plus Matauli. Sehingga, kami sebagai alumni banyak bicara tentang sekolah,” ujar Wakil Bendahara DPP IKAMA Rahma Octaviani lewat pesan singkat WhatsApp, Senin (5/6/2017) siang.

Rahma juga mengatakan pada kesempatan buka puasa bersama itu turut dipaparkan kemajuan serta tingginya peminat yang ingin berkesolah di SMA Negeri Plus Matauli.

Setelah itu, seluruh tamu undangan melaksanakan ibadah sholat tarawih berjemaah. Kemudian, pengenalan Bupati Tapteng terpilih Baktiar Ahmad Sibarani kepada masyarakat Tapteng di Jakarta.

“Kami juga berkenalan dengan Bupati Tapteng terpilih Baktiar Ahmad Sibarani. Dan bersilaturahim dengan Ketua DPRD Tapteng Syahrun Pasaribu. Kami harapkan ke depannya ada hubungan yang sinergi antara Pemerintah Tapteng dengan IKAMA,” tandas Rahma. (buya soraya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *