Peristiwa

Gara gara Lobang Kakek 72 Tewas di Puskesmas

Sumutdaily | Asahan ~ Gara-gara menghindari lubang yang menganga di jalur kiri Jalan Umum Tanjung Balai – Kisaran tepatnya di Pasar V Lingkungan II Kel Binjai Serbangan Kec Air Joman Kab Asahan, makan korban jiwa. Sepeda motor Honda Beat Nopol BK 4252 LQ yang dikendarai Syahren Syam (72) warga Dusun VII Kelurahan Kapias Batu VIII Kecamatan Tanjung Balai laga kambing dengan sepeda motor Honda CBR Nopol BK 4531 OAD yang dikendarai Bambang Sumantri (18) warga Dusun II Desa Punggulan Kecamatan Air Joman, Asahan, Selasa (30/5/2017). Akibat tabrakan itu, Syahren Syam meninggal dunia.

Kaposlantas Air Joman Aiptu M. Soleh kepada awak media mengatakan, tabrakan berawal saat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Syahren Syam melacu dari arah Tanjung Balai hendak menuju Kisaran. Setibanya di TKP Syahren Syam mencoba menghindari lubang di bagian kiri jalan dengan berjalan melebar ke kanan, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor CBR yang dikendarai Bambang. Kedua pengendara tidak bisa mengelakkan tabrakan.

"Kedua pengendara terjatuh di badan jalan dan mengalami luka-luka cukup serius. Sementara korban atas nama Syahren Syam meninggal dunia saat diberikan perawatan di puskesmas Air Joman, sedangkan korban Bambang Sumantri mengalami luka dibagian muka dan kepala." ujar Soleh sembari menyebutkan kedua kendaraan saat ini masih diamankan di Polsek Air Joman. (azhar nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *