Olahraga

Kick Off Nasional LSP U-14 dan U-16 Piala Menpora di Asahan

Sumutdaily | Asahan ~ Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia melalui Deputi III Bidang Pembudayaan Olah Raga secara resmi membuka Kick Off Nasional Liga Sepakbola Pelajar U-14 dan U-16 memperebutkan piala Menpora 2017 di Stadion Mutiara Kisaran, Kamis (25/5/2017).

Menpora Imam Nahrawi yang diwakili Dr Raden Isnanto M.Pd selaku Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga didampingi Direktur Pembina Usia Muda PSSI, Ketua Umum Badan Liga Sepak Bola Indonesia Subagja Suwihan, Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Taufik ZA Siregar berada di tengah lapangan melakukan tendangan bola pertama di lapangan sepak bola Stadion Mutiara sebagai pertanda dimulainya LSP U-14 dan U-16 yang digelar di 34 provinsi.

Perhelatan sepak bola secara nasional itu mengambil tema melalui pembinaan sepak bola usia dini/usia muda menuju sepak bola Indonesia Hebat itu juga turut dihadiri oleh Direktur Pembina Usia Muda PSSI Ricky Yacob yang mewakili Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk dapat mewujudkan cita-cita bangsa ini menjadikan Indonesia diakui dunia dalam olahraga sepak bola,” ujar Ricky Yacob saat dikonfirmasi.

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Asahan menjadi Penyelenggara Kick Off Nasional Liga Sepakbola Pelajar U-14 dan U-16 Piala Menpora ini.

Beliau juga berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas dunia olahraga, khususnya atlet – atlet sepakbola yang ada di wilayah Sumatera Utara terutama di Kabupaten Asahan, ujar Taufik ZA saat membacakan sambutan Bupati Asahan.(Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *