Olahraga

Sore Ini, Timnas Indonesia U16 Tantang PSSA Asahan

Sumutdaily | Asahan ~ Tim Nasional Indonesia U 16 akan menantang PSSA Asahan U 16 dalam pembukaan Liga Pelajar Indonesia di stadion Mutiara Kisaran, Kamis (25/5/2017) sore ini.

"Pertandingan tersebut digelar dalam rangka pembukaan Liga Pelajar Indonesia yang akan berlangsung di seluruh wilayah Nusantara sampai dengan bulan Juli mendatang," kata Armen Margolang, nelalui Kiki Komeni panitia Liga Pelajar di Asahan kepada wartawan.

Selain itu, jelas Kiki, dalam pembukaan Liga Pelajar Indonesia selain ditunjuk Kabupaten Asahan sebagai lokasi kehormatan pembukaan rencananya akan dihadiri oleh Mentri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi, Ketua umum PSSI Edy Rahmayadi, Bupati dan ketua KONI Asahan.

"Harapan kami pertandingan dapat diramaikan dan disaksikan masyarakat Kabupaten Asahan dengan datang ke stadion pada dimulai pukul 13:30 WIB, gratis dan tidak dipungut tiket masuk," ujarnya.
Selain itu, ditambahkan Kiki dihari yang sama akan digelar juga pertandingan final U 17 kompetisi Askab Asahan, dan pertandingan perdana Liga Sepakbola Pelajar U14 antara Ps Putra Bakrie  Tanjungbalai melawan PS Putra Bakrie Asahan. (Azhar Nasution)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *