Peristiwa

Razia Pekat Pol PP Asahan Jaring 5 Pasangan Mesum

Sumutdaily | Asahan ~ Lima pasangan di duga mesum saat diamankan di Aula Kantor Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Sabtu (20/5/2917).

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Asahan melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat) terhadap sejumlah hotel di Kota Kisaran, Sabtu (20/5) malam. Sebanyak 5 pasangan diduga mesum berhasil diamankan.

“Ada 5 pasang yang terjaring. Mereka diamankan dari sejumlah hotel, karena tidak dapat menunjukkan dokumen resmi pernikahan saat diperiksa,” kata Kabid Trantibum  Satpol PP Siti Rosmita Hasibuan.

Dari pantauan  awak media dua pasangan diamankan dari hotel Mawar  Jalan Lintas Sumatera.  Kemudian dua pasangan terjaring di Hotel Sejahtera, sedangkan satu pasangan lainnya, terjaring di hotel Cahaya Jalan Imam Bonjol Kisaran.

Seluruh pasangan itu lalu digelandang ke Dinas Sosial untuk selanjutnya didata dan diberikan pembinaan. Dari kelima pasangan itu, ditemukan pasangan muda mudi di bawah umur.

Rosmita mengatakan, razia yang digelar guna memberantas penyakit masyarakat di Asahan, khusnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan. “Penindakan yang kita lakukan guna memberantas penyakit masyarakat, khususnya pasangan di luar nikah,” katanya. (Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *