Peristiwa

Tiga Pejabat Polres Asahan Diganti

Sumutdaily | Asahan ~ Tiga Pejabat Polres Asahan masing-masing Wakapolres, Kabag Ops dan Kapolsek Air Joman diserahterimakan kepada pejabat baru yang digelar di halaman Mapolres Asahan, Sabtu (20/5/2017) pukul 09.30 Wib. 

Wakapolres Asahan yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Triyadi yang mengikuti Sespimpol 2017 digantikan oleh Kompol Bernard Panjaitan yang sebelumnya menjabat Wakapolres Langkat, Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Pardamean Hutahean mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan, posisi jabatannya digantikan oleh Kompol Marluddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Etika Subbid Wabprof Bid Propam Poldasu dan Kapolsek Air Joman AKP M. Harahap mendapat jabatan sebagai Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batubara sedangkan posisinya digantikan oleh AKP Daryani yang sebelumnya menjabat Kapolsek Padang Hilir Polresta Tebing Tinggi 

Pada acara serah terima jabatan ini langsung di pimpin Kapolres Asahan AKBP KS. Ritonga dan disaksikan para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kanit sejajaran Polres Asahan.

Dalam sambutannya Kapolres Asahan menyebutkan serah terima jabatan adalah hal yang biasa ditubuh Polri hal ini dilakukan demi pengembangan karier dari anggota Polri tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja maksimal untuk Polres Asahan, saya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru tunjukkanlah dedikasi kerja ditempat yang baru dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Asahan, kita sebagai pelayan masyarakat harus bekerja membantu masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menghimbau kiranya kepada pejabat yang baru agar dapat beradaptasi dengan seluruh personil Polres Asahan dan dapat beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat sekitar. (Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *