Ragam

Punya masalah kulit usai traveling? Ini solusinya ala Petualang Cantik

Sumutdaily.com ~ Traveling memang hal yang sangat menyenangkan. Bahkan saat ini traveling sudah menjadi tren tersendiri. Namun, kendala yang sering dihadapi banyak orang saat traveling adalah dampak buruk usai traveling, yakni kulit menjadi kusam dan lebih hitam. Hal itu pula yang dialami oleh dua Petualang Cantik, Sarah Azka dan Patrishiela Tan.

Hobi travelingnya ini rupanya sering membuat perubahan pada kulit di wajah maupun di tubuhnya. Sarah, mengatakan saat ingin melakukan traveling, dirinya selalu menggunakan sunblock.

"Pakai sunblock bukan bikin kulit kita jadi nggak hitam sih, tapi lebih melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Kan bahaya banget, efeknya jangka panjang takut kena kanker kulit atau yang lainnya," katanya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia pun menambahkan, efek kulit setelah traveling menjadi hitam sudah lumrah. Namun, ia mengaku cuek dengan penampilan kulit usai traveling tersebut.

"Efeknya belang-belang udah pasti. Tapi paling nanti dijemur lagi biar warnanya sama. Kalau treatment khusus enggak ada," jelasnya.

Serupa dengan partner liburannya, Patrishiela atau biasa disapa Paty ini juga kerap mengalami masalah kulit. Namun ia mengatasinya dengan memakai masker untuk wajah.

"Kalau lagi nggak ngetrip paling iseng-iseng maskeran buat jangka panjang juga. Terus juga pakai body lotion, itu juga kalau kulit udah kering banget," tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *