Teknologi

Microsoft Kerjakan ‘Control Center’ Baru untuk Windows 10

Sumutdaily.com ~ Microsoft merilis Windows 10 Insider build 16199 baru-baru ini untuk kategori Fast Ring. Pembaruan ini membawa beberapa peningkatan untuk fitur My People yang baru muncul di Windows 10.

Dilansir Onmsft, Kamis (18/5/2017), update itu memungkinkan area task bar yang terlihat lebih sedikit ramai karena Microsoft tampaknya ingin mengupas Windows 10 Action Center dari beberapa fiturnya.

Seperti yang terlihat oleh Windows Central, postingan blog Dona Sarkar memperlihatkan gambar yang menunjukkan icon ‘settings cog’ baru di system stray Windows 10.

Ketika diklik, icon itu tampaknya membuka hamparan transparan kecil yang mencakup Quick Actions yang bisa Anda temui di Windows 10 Action Center, ditambah fitur berguna lainnya seperti slider tingkat kecerahan.

Akan tetapi, gambar itu telah dihapus dari blog Sarkar, dan icon settings itu tidak ada pada Windows 10 Insider build 16199.

Windows Central melaporkan bahwa perusahaan memang mengerjakan fitur Control Center baru, yang memungkinkan Action Center saat ini untuk fokus secara eksklusif pada notifikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *