Olahraga

Corsa Resmi Gandeng PSMS, Ini Kata Ketua Harian Kisharianto

Sumutdaily.com | Medan ~ PSMS Medan resmi digandeng oleh Corsa sebagai sponsor resmi mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini.

Atas kepercayaan tersebut, Ketua Harian PSMS Medan, Kisharianto Pasaribu mengaku bersyukur kepada Corsa karena telah menjadi sponsor PSMS di Liga 2. Dia mengatakan, tanpa ada sponsor PSMS dalam mengarungi Liga 2 akan tersendat-sendat. Untuk itu kerjasama ini sangat menguntungkan PSMS Medan.

"Mudah-mudahan dengan adanya sponsor dari Corsa ini, prestasi PSMS di Liga 2 semakin baik, dan tentunya bisa menjadi juara di liga 2 mendatang," harap Kisharianto, saat temu pers di Fave Hotel, Kamis (18/5/2017) malam.

Hal yang sama juga diutarakan pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution yang berterima kasih kepada Corsa yang telah mendukung PSMS Medan menjadi sponsor.

"Untuk pihak sponsor saya ucapkan terimakasih dan tentunya juga kepada para suporter setia PSMS Medan yang selalu setia mendukung PSMS Medan, mudah-mudahan prestasi PSMS semakin hari semakin meningkat terlebih dengan adanya sponsor baru ini," pungkasnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh tim PSMS Medan beserta official, pengurus serta para pendukung PSMS seperti Smeck Medan, Kampak, dan PSMS Fans Club Medan, serta nining bakwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *