Sumut Today

Camat Kisaran Barat Ramaikan Stand Kuliner Car Free Day

Sumutdaily | Asahan ~ Car Free Day rutin dilaksanakan Pemkab Asahan setiap hari Minggu di taman alun alun kota Kisaran. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti senam, penampilan tarian kreasi baru, tarian daerah yang ditampilkan siswa siswi dari kecamatan dan wisata kuliner juga di ramaikan oleh masyarakat Asahan dan kuliner dari kecamatan.

Seperti Minggu (14/5/2017) stand kuliner di Car Free Day diramaikan dengan hadirnya stand kuliner dari Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Camat Kisaran Barat Agus JP Ginting mengatakan stand kuliner Kecamatan Kisaran Barat di Car Free Day serasa spesial karena di kunjungi Wabup Asahan dan Kadis Perindag.

Masih kata Agus, dengan adanya car free day para camat bisa kumpul dan bersilaturahmi karena dengan kesibukan masing-masing sangat susah untuk kumpul.

Di tempat yang sama ketua TP PKK Kecamatan  Kisaran Barat Nyonya Agustina Agus Ginting mengatakan kuliner Kecamatan Kisaran Barat kali ini menyediakan serabi dan cenil dari kelurahan Kisaran Baru,Tahu Goreng dari kelurahan Dadimulyo, Lontong Pecal dan arem arem dari PKK.

"Stand Kuliner Kecamatan Kisaran Barat di Car Free Day kali ini banyak di isi dari kelurahan kelurahan yang ada di Kecamatan Kisaran Barat," ujar Ketua TP PKK Kecamatan Kisaran Barat. (Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *