Politik

Dilantik Ketua PN Sibolga, Syahrun Pasaribu Jabat Ketua DPRD Tapanuli Tengah

Sumutdaily | Pandan ~ Syahrun Pasaribu secara resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Sibolga, Martua Sagala sebagai Ketua DPRD Tapteng Pengganti Antar Waktu (PAW), Jumat (5/5/2017) sore di Gedung DPRD Tapteng.

Pelantikan Syahrun Pasaribu sebagai Ketua DPRD Tapteng PAW sesuai dengan Surat Keputusan dari Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuraidi Nomor 188.44/174/KPPS/2017, tertanggal 19 April 2017, tentang pengangkatan dan pengucapan sumpah pengganti antar waktu ketua DPRD Tapteng masa jabatan 2015-2020.

Pegangkatan sumpah ketua DPRD Tapteng ini diawai dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tapanuli Tengah, yang dipimpin oleh Plt Ketua DPRD Tapteng, Dharma Bakti Marbun, yang dihadiri oleh Pj Bupati Tapteng, Bukit Tambunan.

Dalam Rapat Paripurna ini, Plt Ketua DPRD Tapteng, menyerahkan Palu Sidang Ketua DPRD Tapteng kepada Syahrun Pasaribu.

Dalam sambutannya Pj Bupati Tapteng menyampaikan ucapan selamat kepada Syahrun Pasaribu yang sudah dilantik sebagai ketua DPRD Tapteng pengganti antar waktu.

Ia berharap DPRD di bawah pimpinan Syahrun lebih sungguh-sungguh mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dan kepada Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku mantan Ketua DPRD Tapteng yang sudah terpilih menjadi bupati Tapteng periode 2017-2021, diucapkan terimakasih atas pengabdian dan pengorbanannya selama menjabat sebagai Ketua DPRD Tapteng.

Sementara itu, Ketua DPRD Tapteng, Syahrun Pasaribu dalam sambutannya sewaktu menutup Rapat Paripurna Istimewa, mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga terlaksana pelantikan Ketua DPRD PAW Tapteng dengan baik.

“Marilah kita bekerjasama untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah yang kita cintai ini. Mari kita bahu-membahu untuk menegakkan demokrasi dan melahirkan ide-ide yang baru demi kemajuan Kabupaten Tapanuli Tengah,” ajaknya.

Syahrun Pasaribu dilantik sebagai Ketua DPRD Tapteng Pengganti Antar Waktu di usia yang relatif muda yakni 33 tahun.

Sebelumnya pengusaha muda ini terpilih menjadi anggota DPRD Tapteng yang diusung oleh Partai Hanura. (sdc/ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *