Peristiwa

Kapolres Baru Gebrakan Baru, 37 Tersangka Narkoba Dijaring di Asahan

Sumutdaily | Asahan ~ Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga menggebrak bandit narkoba di Asahan. Tak tanggung-tanggung dalam satu bulan 37 tersangka narkoba berhasil disikat. Umumnya para tersangka terkait narkoba jenis sabu.

"Kita akan bersihkan di dalam dan sikat habis di luar," ujar orang nomor satu di Polres Asahan itu, Kamis (4/5/2017).

Kapolres menjelaskan sesuai perintah Kapolda, pihaknya akan melibatkan semua satuan fungsi dan personil yang ada di Polres Asahan dan harus bekerja sama membersihkan atau memberantas baik pengedar maupun pemakai narkoba di Wilayah Hukum Polres Asahan.

Dari jumlah tersebut, sambungnya, sebanyak 29 tersangka berstatus pengedar, selebihnya pemakai. Sedangkan bandar masih dalam penyelidikan.

Dari hasil penangkapan narkotika ini didominasi barang bukti sabu-sabu sebanyak 32,6 gram dan ganja sebanyak 27,72 gram.

"Akan kita kembangkan kasus kejahatan narkotika tersebut dan akan meringkus jaringan di atasnya," ucap Kapolres yang didampingi Kasat Narkoba AKP Masku Sembiring, Kasat Sabhara AKP J Hutajulu, Kasi Propam Iptu JT Siregar dan sejumlah perwira di Sat Narkoba saat press release di Polres Asahan.(Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *