Politik

Besok, Syahrun Pasaribu Dilantik Jadi Ketua DPRD Tapteng

Sumutdaily | Pandan ~ Syahrun Pasaribu akan dilantik sekaligus pengambilan sumpah Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menggantikan Bakhtiar Sibarani yang terpilih menjadi Bupati Tapanuli Tengah.

Pelaksana Tugas Ketua DPRD Tapteng, Dharma Bakti kepada wartawan, Rabu (3/5/2017) mengatakan, pelantikan Syahrun sebagai Ketua DPRD Tapteng akan dilakukan Jumat (5/4/2017). 

“Pelantikan ketua DPRD Tapteng defenitif, kita sudah menjadwalkan melalui Badan Musyawarah Jumat 5 Mei 2017, jam 14.00 WIB, untuk dilaksanakan pengambilan sumpah janji,” Dharma Bakti.

Diakui Dharma Bakti, pelantikan ketua DPRD defenitif dilakukan untuk menindaklanjuti Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Sumatera Utara seminggu lalu. “Pelantikan dilaksanakan di gedung DPRD, yang mengambil sumpah sesuai aturan nantinya adalah ketua PN Sibolga,” ujarnya.
 
Menurut Dharma Bakti, sesuai surat usulan Partai Hanura dan SK Gubernur Sumatera Utara, jabatan ketua DPRD Tapanuli Tengah akan diemban Syahrun Pasaribu, menggantikan posisi Bakhtiar Ahmad Sibarani yang maju di kontestasi Pilkada serentak 2017, dan kemudian dinyatakan sebagai bupati terpilih oleh KPU. (susilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *