Pendidikan

Asosiasi Dosen Indonesia Cabang Asahan Akan Dilantik

Sumutdaily | Asahan ~ Wakil Bupati Asahan, Surya menerima kunjungan pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) Kabupaten Asahan, Jumat (28/4/2017).

Kunjungan ini bertujuan  untuk memperkenalkan kepengurusan ADI Asahan. Ini termasuk  menyampaikan kepada Pemkab Asahan jadwal pelantikan ADI pada 3 Mei 2017 di komplek Universitas Asahan (UNA).

“Terima kasiH kami telah diterima oleh pak Wakil Bupati dan mendapat sambutan positip,” kata Ketua terpilih ADI Asahan, Muh Saleh Malawat.

Saleh yang merupakan Ketua STMIK Royal Kisaran juga mengatakan, kegiatan pelantikan dirangkai dengan seminar tentang kondisi perguruan tinggi di Asahan serta persoalan para dosen.

“Nanti ada seminarnya dan hal itu untuk menambah wawasan para dosen di Asahan,” ucap Saleh didampingi Wakil Ketua Sumantri, Sekretaris, Norman dan Wakil Sekretaris Endra.

Sementara itu, Wakil Bupati, Surya berharap dengan adanya ADI di daerah itu dapat membantu Pemkab Asahan di dunia pendidikan sesuai dengan visi dan misi mewujudakan Asahan yang cerdas

“Kita berharap ADI dapat berperan untuk mewujutkan UNA menjadi universitas negeri,” harap Surya. (Azhar Nasution)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *