Sumut Today

Dinas Lingkungan Hidup Asahan Sosialisasikan Program Penghijauan

Sumutdaily | Asahan ~ Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan menggelar sosialisasi tentang penghijauan dan pelestarian alam (Adi Wiyata) yang digelar di Aula Graha Perkebunan PTPN III Sei Dadap, Kamis (27/4/2017) sekira pukul 10.00 Wib.

Kepala Badan Lingkungan hidup diwakili Kabid Lingkungan Hidup Poniran menyampaikan betapa pentingnya menjaga kelestarian lingkungan dengan menggalakkan program penghijauan dan program tanam 1 orang 1 pohon.

"Kita sudah selayaknya menggalakkan program penghijauan demi lingkungan yang bersih dan indah, program ini sangat banyak manfaatnya baik bagi diri sendiri maupun bagi generasi kita kedepan" ujar Poniran.

Lebih lanjut Poniran menjelaskan bahwa Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan akan terus menggalakkan program ini baik kepada pihak perkebunan, instansi pemerintahan maupun dilingkungan sekolah.

"Kelestarian lingkungan bukan hanya tugas dari Badan Lingkungan Hidup akan tetapi tugas kita bersama, sebab dibalik lingkungan yang bersih terciptalah tubuh yang sehat," imbuhnya.

Dalam program ini tampak dihadiri Manager PTPN III Sei Dadap, Camat Sei Dadap, pelajar mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA Sederajat se Kecamatan Sei Dadap. (Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *