Teknologi

Snapdragon 835 Akan Hadir di Google Pixel 2017?

Sumutdaily.com ~ Chipset buatan Qualcomm, Snapdragon 835, merupakan prosesor smartphone tercanggih yang ada saat ini. Tak heran jika beberapa vendor Android menggunakan chipset tersebut untuk mendorong smartphone di level flagship.

Berbeda dengan vendor lainnya, Google justru tertinggal dalam menggunakan chipset tersebut. Oleh karena itu, muncul kabar bahwa smartphone Pixel versi 2017 akan mulai memakainya.

Dikutip dari Ubergizmo, Rabu (26/4/2017), laporan Winfuture mengungkap kehadiran Snapdragon 835 dalam Google Pixel versi terbaru. Tak hanya muncul dalam satu varian nama, prosesor tersebut akan hadir dalam tiga versi Google Pixel.

Menurut laporan, akan ada tiga nama versi Google Pixel seperti Muskie, Walleye, dan Taimen. Nama-nama tersebut diambil berdasarkan penamaan ikan pada versi sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, Muskie dan Walleye sendiri merupakan nama versi dari Google Pixel dan Pixel XL. Oleh karena itu, kemungkinan Taimen adalah nama dari Google Pixel generasi penerusnya.

Ini berarti, selain dimiliki Google Pixel versi baru, Snapdragon 835 juga akan hadir dalam Google Pixel dan XL yang sebelumnya menggunakan Snapdragon 821.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *