Hiburan

Dikritik Pasca Insiden Tepis Tangan, Dian Sastro Ucapkan Terima Kasih

Sumutdaily.com ~ Dian Sastro akhirnya membuat pernyataan terkait insiden tepis tangan fans yang membuatnya dihujat oleh publik. Atas semua kritikan dan dukungan yang didapatkannya, sang aktris ingin mengucapkan terima kasih pada fans.

Hal tersebut diungkapkan Dian melalui sebuah video yang diunggah di YouTube. Dian sengaja membuat video tersebut untuk fans, yang disebut sangat berarti baginya.

"Saya membuat pernyataan ini karena penggemar itu penting buat saya. Saya tahu mereka adalah penonton dan menghidupkan industri film. Kalau nggak ada mereka, kita di industri film itu bukan apa-apa. Saya juga tahu apa yang terjadi di sosial media kita nggak punya kuasa terhadap apa yang orang pikirkan," ungkap Dian.

"Dan saya juga paham betul semua kritik dan dukungan yang saya dapatkan ini saya terima. Dan saya sangat berterima kasih atas itu semua," sambungnya.

Tak lama setelah video tersebut diunggah, beragam komentar pun didapatkan oleh publik. Banyak yang mengerti, namun tak sedikit juga yang tetap mengkritik Dian Sastro.

"Tetap semangat mbak Dian," tulis salah satu komentar.

"Keep inspiring. Kak Dian kasih saran, mungkin tinggal ditambah kata minta maaf semua klarifikasinya bakalan sempurna," tambah lainnya.
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *