Politik

Kemenangan Anies-Sandi, Ustadz: Bukti Agama Jauh Lebih Berharga daripada Nilai Dunia

Sumutdaily.com ~ Wakil Sekjen MUI Pusat berterima kasih kepada warga Jakarta karena telah menunjukkan wajah islami dalam memilih pemimpin. Sehingga terwujudlah agama lebih berharga daripada lainnya.

“Terima kasih rakyat Jakarta. Anda semua sudah memperlihatkan bahwa nilai agama jauh lebih berharga dan nilai dunia,” sampai ustadz Tengku Zulkarnain, melalui akun Twitter pribadinya.

Ia nampak bersyukur pula, ternyata suara ulama masih memiliki pengaruh di dalam kehidupan sosial. “Agama jauh lebih berharga dari nilai dunia.”

Hal senada juga disampaikan oleh ustadz Felix Siauw melihat hasil hitung cepat yang dimenangkan oleh Anies-Sandi. Menurutnya, umat Islam di Pilkada DKI sudah menunaikkan apa yang diperintahkan agama.

“Alhamdulillah, umat Islam Jakarta sudah menunaikkan kewajiban punya pemimpin muslim, tinggal disempurnakan dengan menerapkan Islam,” katanya, di akun Twitter pribadinya.

Seperti diketaui, memang hari ini, Rabu (19/04/2017) seluruh dari beberapa lembaga survey memperlihatkan Anies-Sandi unggul di putaran kedua. Dan hal ini sesuai pula dengan terbitnya hasil lembaga survey beberapa waktu lalu yang mendominasi warga Jakarta inginkan Gubernur baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *