Peristiwa

Seminggu Hilang, Mayat Pemancing Sangkut di Batang Kayu

Sumutdaily | Asahan ~ Herman Situmorang (30) warga Dusun V, Desa Huta Padang, Kecamatan Mandoge yang hanyut di sungai Aek Silau pada 14 April 2017 lalu, akhirnya ditemukan tersangkut di sebatang kayu di sungai Aek Silau di Dusun XIII Parmonangan, Desa Huta Bagasan, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Rabu (19/4/2017). Sebelumnya Herman berangkat dari rumahnya dengan tujuan hendak memancing, namun hingga malam hari korban tidak pulang.

Informasi yang dihimpun jenazah korban awalnya ditemukan oleh Supri (34) dan Mhd Hanafi Nasution pekerja kebun yang sedang bekerja. Melihat jenazah terdampar di pinggiran sungai, Supri dan Hanafi langsung menghubungi personil Polsek Bandar Pasir Mandoge. Beberapa menit kemudian Kapolsek Bandar Pasir Mandoge beserta anggota tiba di lokasi dan mengevakuasi jenazah korban lalu memanggil ambulans dari Puskesmas.

Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Rudi Candra membenarkan jenazah itu adalah Herman Situmorang yang hanyut ketika memancing seminggu lalu.

"Selama dinyatakan hilang, kita bersama tim Basarnas terus melakukan penyisiran untuk mencari jenazah korban. Alhamdulillah akhirnya jenazah korban berhasil ditemukan warga, selanjutnya jenazah korban kita bawa ke darat dengan disaksikan oleh Kepala Desa Huta Padang dan kita larikan ke puskesmas Bandar Pasir Mandoge kemudian kita serahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan,” ujar Rudi Chandra.

Terpisah istri korban Donna Linceria Siahaan nampak shock dan pingsan ketika melihat jenazah suaminya yang sudah kaku.

“Abang… cepat kali kau tinggalkan kami, lihat anak-anak kita bang,” jerit istri korban saat melihat langsung jenazah korban. (Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *